Jumat, 15 April 2011

Haluan Hati,,,

"Kuingin melihat keindahan Bukit bersamamu, aku tahu banyak yang tertinggal pada alunan realitas kutulusan yang terlepas dari pandanganmu..." Ucapnya lembut.. kalimatnya sering menegarkanku. Bersamanya aku padan dalam naungan purnama. Keinginan yang tersembul lewat ketulusan. Seringkali aku menahan airmataku agar tidak lagi membebaninya.
" Biarlah luka ini jadi bagianku, jangan membuatmu tidak sepenuhnya memahamiku." Kurasa ia sangat mengerti sekalipun dia tidak sepenuhnya memahami hatiku.
"Aku yang bertanggungjawab atas kelemahan sikapku,, aku tidak pernah menginginkanmu luka, kalau keadaannya sangat berbeda karena aku tidak memperkuat tekadku. "
"Saya mengerti, mas... sangat mengerti. semua tikungan menjadi haluan hati."
" Kau luka di antara kumpaan kehidupan orang lain yang jadi bagian pengorbananmu."
"Aku ikhlas.. dan harus ikhlas"
"Sekali pun begitu aku berkehendak menimbun keikhlasan itu, " Oh Tuhan... Ampuni aku,, ampuni aku yang tidak memperdulikan ketulusan. Ampuni aku jika kini ingin menumpahkan semua pada sosok hati yang kucintai...NEXT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar