Minggu, 02 September 2012

Victoria Square Icon Hati..

Victoria Square Icon Hati..

by Retno Yuliati Sunaryo on Wednesday, June 20, 2012 at 7:30am ·
Victoria Square, Icon indah Adelaide City, di tempat ini aku diperkenalkan tentang keberanian.
sehingga aku meyakini bahwa hidup ini kita nikmati sendiri, kita terlahir sendiri dan suatu saat akan pergi sendiri.
ini adalah sebuah tanggungjawab kehidupan.
Tanggungjawab kehidupan membuat aku selalu yakin untuk berbuat, berperilaku dan berpola hidup by myself..
Apalagi yang harus dipergunjingkan oleh hati..? Tidak ada kecuali tentang diri sendiri.
Tuhan bersama hati manusia mumpuni, manusia yang bertanggungjawab terhadap kehidupan, semakin mengenal kehidupan semakin mengerti dan memahami isi lingkungan..
semakin ikhlas dan belajar mandiri semakin banyak yang kita dapatkan,
semakin riang menikmati hati akan semakin berani dan berbudi.
Ketika aku menyeberang King William Strt menuju tempat ini aku punya kebanggan tersendiri, inilah keberanianku, dimana pun aku hidup aku harus berani, berani menikmati kebenaran, menghalau kekhawatiran..
Terima kasih Tuhan,,, karuniamu menjadi presenden kehidupan yang kujalani, dan semua karunia adalah empat hurup yang berbunyi "HOKI",, hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar