Minggu, 02 September 2012

VICTOR HARBOR menegakkan Rasa

VICTOR HARBOR menegakkan Rasa by Retno Yuliati Sunaryo on Sunday, June 17, 2012 at 11:04am · Indahnya camar-camar menemaniku, ketika tanganku menengadah mmanggil burung-burung itu satu persatu mereka datang ketika kulemparkan umpan mereka berterbangan menangkap Pandainya sang camar... Seumur hidupku baru saat itu aku bermain dengan camar Diantara ratusan camar berkeliaran,, Saat aku mulai ikutan merentangkan barberque ada 2 onta besar melintas aku berteriak-teriak "Wow ada onta juga di Australia !!!" aku terbahak bodoh dalam kekaguman kupikir hanya di padang pasir ada onta pandainya manusia menggunakan kesempatan memelihara ciptaan Tuhan Victor Harbor mengalunkan bahagiaku Kemerdekaan dan kemandirian hati saat ini membuatku nyaman Dan aku begitu mensyukuti keberkahan Tuhan ternyata di antara kesabaranku menghadapi masa hadiah terindah datang dari Tuhan Andai aku tidak pernah menerima smua yg kuhadapi deng ikhlas. maka anugerah indah ini tak akan kudapatkan Andai aku tidak pasrah dengan penghinaan dan kedzoliman orang, tak akan mungkin aku bermain bersama camar.. Terima Kasih Tuhan, Victor Habor di Australia selatan telah menegakkan rasaku Rasa apa saja yg hampir membuatku layu dan rapuh Kini aku memahami... Semakin matang kehidupan ini dengan keberanian hati menghadapi.. Haven Way 17 Juni 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar