Sabtu, 10 Juni 2017

Berharap

Berharap disusul di lahat,,ternyata aku yg menyusul ke surabaya.
tapi itu semua sudah berlalu yang ada hanya cinta yang masih tersisa di antara kita
karena waktu tak juga mengubah keadaan. maka kuurungkan untuk saling menyusul..biar cinta menjadi kenangan indah yang terganti dengan hilangnya asa..
tapi aku bahagia telah mengenalmu..kamu yang mengajari aku hidup dalam kekuatan akidah dan keyakinan..kamu yang memperkenalkan aku akan indahnya bersabar sekali pun kadang harus terluka.
kamu mengajari aku bagaimana menerima apa yg harus kuterima. tiada orang sepertimu dalam hidupku .
kamu mengajari aku arti kesucian..kamu mengajari aku menghindarkan diri dari dosa..dan kamu mengajari arti takdir ,,jodoh dan ketidak tahuan..
terima kasih..
ini ramadhan di bulan juni..membuat aku ingat kefitrian juga di bulan juni 30 tahun lalu..saat aku merasa kehilanganmu dan harus menentukan pilihan..saat aku begitu berat membendung tangisku.. saat aku merasa sulit menggapai asa kita untuk bersama..
maafkan aku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar