Rabu, 18 Februari 2015

Dalam Masaku

Tiap jengkal langkah adalah anugerah
Tiap karunia adalah 'rasa' yang indah
Tiap keindahan akan berputar dan menjadi terbalik...
Aku mashgul mendalami setiap apa yg harus kurasakan,,kumiliki, kunikmati
Hidup selalu di atas karuni, itu yang seringkali tidak kita rasakan ,,, karena dibalik getar kepahitan selalu ada kemanisan yang tertinggal...
Beberapa purnama telah kulewati dalam hidupku... kadang aku lupa bersyukur bahwa kesabaran adalah hal terbesar yang menjadi harta tidak ternilai..
aku juga lupa mengucapkan terima kasih kepada Tuhan yang telah memberi aku kekuatan untuk iklhas dan berserah diri... padahal itu yang terpenting karena tanpa karunianya untuk bisa ikhlas dan sabar aku bukan lah apa-apa...
mungkin kita harus duduk sejenak untuk memikirkan apa saja yang harus kita syukuri..dalam masaku aku harus mengumpulkan kata dan ucapan yang tersimpan di hati... Terima kasih ku kepadaMU ya Tuhan aku masih memiliki masa untuk tetap bisa menerima hal baik dan buruk dalam kehidupanku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar