Selasa, 24 Desember 2013

SEPERTI APA RASAKU ?

Seperti apa rasaku,,,,
ketika aku menangis mengungkap semua kekecewaan..
ketika aku mendeskripsikan luka bersama denyut nadiku,,
ketika aku tidak memampu mengungkap apa yg ada di dadaku,,
ketika aku terpuruk dalam kelemahan dan ketidakmampuanku..

Seperti apa rasaku ,,,,
saat aku harus menendang semua kesakitan yang menghujam,,
saat aku tahu bahwa yang tak kuduga datang melukaiku,,
saat aku harus terjun dalam jurang lara,,,
saat aku menghalau kenistaan dengan senyuman kekalahan,,,

Seperti apa rasaku,,,
jika ketidakadilan menggerogoti hati,,,
jika kedzoliman menerpa tanpa kuundang,,
jika kebaikan terbalas dengan keterpurukan,,
jika pengorbanan terguncang nestapa,,,

Kemudian seperti apa rasaku,,,
ketika tangis yang diberikan padaku berubah menjadi tawa,,
jika luka yang terkirim berubah menjadi bahagia,,
dan jurang lara berbalik menimpa yang membuatku seperti waktu itu,,
aku menahan terbahak agar tawa riangku abadi di sanubari

Dan Tuhan tidak membiarkan aku menertawakan kesedihan orang lain,,
Tuhan tidak membiarkanku tak peduli,,
Tuhan tidak membiarkan aku duduk termangu,,
Tuhan memberikan aku tempat bersujud,,

Tuhan membiarkan aku bersyukur dan menikmati kenikmatan atas kesabaran..
Tuhan merelakan aku jadi bagian kebaikan yang tdk henti.. syukurku..
25122013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar