Minggu, 12 September 2010

SEKELUMIT KENANGAN MASA

Aku tidak mendengar deru bunyi pesawat yang ditumpanginya,, yang kutahu dia ada disisiku dan berbisik di telinga kananku " kamu tidak pernah menjadi tua".. ucapan yang tidak mampu kuartikan maknanya,, namun segumpal bahagia mengulum di hatiku. Selalu dan selalu ia membuatku bahagia. Perpisahan adalah lakon sang waktu tapi pertemuan merupakan pen gendali perasaan yang tidak dapat dihentikan.
Kedatangannya adalah gumpalan kenangan yang tidak terhenti oleh berbagai macam kejadian yang menghimpitku.
Aku tetap selalu bahagia berdekatan dengannya.
uluran waktu tidak pernah membuatku berhenti berpikir, jika aku harus menitikkan air mata karena cinta itu adalah suratan hidup yang harus kulalui.
Satu hari bersamanya menyisakan kenangan yang indah, cinta tidak dibatasi oleh pengabdian, tidak dibatasi oleh dinding janji yang menutup semua keindahan, Dia tetap indah di hati.
Perpisahan tidak mengubah perasaan.
Perjalanan hati tidak pernah berujung sekalipun perjalanan diri mencapai titik pemilihan.
Yang ku tahu aku hanya bisa menangis saat berpisah lagi darinya, aku akan bersama hati yang luka. Entah sampai kapan. Pujiannya mengatakan aku tidak pernah tua menghiburku untuk selalu bisa mencintainya.
aku kembali pada kehidupanku dan dia pulang pada kesibukannya15 tahun sudah semuanya berlalu, aku mengenangnya sebagai lelaki pilihan hati, kucintai, kudamba dan kuharapkan walau aku tahu itu tidak mungkin. selamat tinggal kenangan. aku akan selalu mengenangmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar